' AL Haris Berharap Kafilah Provinsi Jambi Berjaya di MTQ Nasional - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 22 Mei 2022

AL Haris Berharap Kafilah Provinsi Jambi Berjaya di MTQ Nasional

AL Haris Berharap Kafilah Provinsi Jambi Berjaya di MTQ Nasional



JAMBI, TIGASISI.NET– Gubernur Jambi, Al Haris, meminta Kafilah Provinsi Jambi optimis menatap ajang MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan.

Hal tersebut dikemukakan Al Haris pada Pembukaan Seleksi Kafilah Provinsi Jambi di Hotel Ratu, Selasa, (17/05/2022) malam.

Al Haris menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah berupaya sekuat tenaga agar mendapatkan hasil yang baik dan sukses melaksanakan kegiatan seleksi ini.



“Kita harus memberikan semangat kepada para peserta agar memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dimana kegiatan ini tidak hanya memberikan pembinaan atau pembekalan kepada peserta, akan tetapi sekaligus merupakan tahap seleksi awal dalam menentukan kandidat dari Provinsi Jambi yang akan mengikuti MTQ tingkat Nasional di Kalimantan Selatan,” jelas Al Haris.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jambi, Mukhtamar Hamdi melaporkan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia Pemerintah Provinsi Jambi perlu melakukan seleksi pemilihan Kafilah Provinsi Jambi untuk mengikuti MTQ Nasional Ke-XXIX Tahun 2022, di Provinsi Kalimatan Selatan. Pelaksanaan seleksi berlangsung selama 3 hari dengan peserta sebanyak 162 orang dari 9 Kabupaten dan 2 Kota di Provinsi Jambi yang akan mengikuti berbagai macam perlombaan.

Reporter: Randi
Foto: Diskominfo Prov. Jambi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved