Kamis, 24 Maret 2022

Abdullah Sani Harap Kader PKK Hadirkan Ide Kreatif

Abdullah Sani Harap Kader PKK Hadirkan Ide Kreatif







JAMBI, TIGASISI.NET — Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pdi., mengharapkan, kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi bisa memberikan ide kreatif dan inovatif guna mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sani pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 50 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (24/3/2022).

“Saya mengucapkan selamat atas Peringatan HKG PKK Ke-50 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jambi, teriring doa dan harapan semoga Gerakan PKK terus menjadi penopang dan garda terdepan dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas demi tercapainya masyarakat yang maju dan sejahtera,” ucap Sani.

Wakil Gubernur Sani memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan kader PKK di seluruh Provinsi Jambi yang telah bekerja dengan baik dalam mengupayakan pembangunan masyarakat dengan menyiapkan keluarga sejahtera, melalui ide kreatif dan inovasi selama ini. (Adv)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved