' Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Baiturrahman Dusun Pidada Tungkal IV Desa - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 08 Maret 2022

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Baiturrahman Dusun Pidada Tungkal IV Desa

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Baiturrahman Dusun Pidada Tungkal IV Desa





TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melakuka Safari Jumat , kali ini di Masjid Baiturrahman Dusun Pidada Tungkal IV Desa Kecamatan Seberang Kota, Jumat (03/04).

Ikut serta  pada kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kadis Pertanian, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perkebunan, Kadis Sosial, Kadis P3AP2KB, Kepala BPBD, Kasat Pol PP serta rombonga lainnya.

Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa sudah sejak lama ingin berkunjung ke Kecamatan Seberang Kota, tapi karena banyaknya kegiatan sehingga baru hari ini bisa menyempatkan diri datang menemui masyarakat Seberang Kota.

Bupati mengatakan bahwa Kecamatan Seberang Kota paling banyak mendapatkan porsi dari dana APBD. Dalam tahun ini ada 6 jembatan yang akan selesai dibangun, termasuk pengerasan jalan dan tahun ini juga dianggarkan sekitar 10 milyar, sehingga hubungan antara desa ke desa tidak lagi terhambat.

Bupati juga menyampaikan rencana pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan rencana program normalisasi sungai dan perbaikan anak parit. Untuk kecamatan Seberang Kota akan dibangun tanggul, agar kebun-kebun masyarakat tidak lagi terendam. Bupati juga menyinggung perkembangan listrik di Seberang Kota, dikatakan Bupati bahwa percepatan pemasangan listrik sedikit tertunda dikarenakan keterbatasan dana dari pihak PLN.

Usai sambutan, Bupati menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank Jambi sebesar Rp. 15.000.000 guna keperluan pembangunan Madrasah Sa’adatud Diniyyah dan Madrasah Nurussibiyan dan bantuan mushaf Al Qur’an kepada pengurus Masjid Baiturrahman Dusun Pidada.

Reporter: Rahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved