' Jenguk Korban Kebakaran Parit 1, Anwar Sadat Berikan Bantuan - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 01 Februari 2022

Jenguk Korban Kebakaran Parit 1, Anwar Sadat Berikan Bantuan

Jenguk Korban Kebakaran Parit 1,  Anwar Sadat Berikan Bantuan



TIGASISI.NET, TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat menjenguk korban kebakaran di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir (Selasa (01/02/22).

Bupati didampingi Tim Ketua PKK Tanjung Jabung Barat Hj. Fadilah, menyerahkan bantuan sembako serta uang tunai, yang diterima langsung oleh keluarga korban kebakaran.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan rasa prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa masyarakat parit satu Kuala Tungkal.

“Saya menyampaikan ucapan duka atas kejadian ini khususnya kepada keluarga korban, kita pasrah atas nama iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan bahwa ini sudah digariskan oleh yang kuasa, kita serahkan jiwa dari korban ini kepada Tuhan yang maha kuasa,” ujar Bupati Saat sambutan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada petugas pemadam kebakaran, Dandim dan Polres, serta Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat yang bergerak cepat untuk menangani peristiwa kebakaran tersebut, Bupati juga berharap kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran dapat diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Untuk keluarga yang tertimpa musibah ini saya mohon kesabaran, ini musibah bagi kita kerugian yang begitu banyak, kita hanya berdoa kepada Tuhan supaya memberikan kekuatan dan rejeki yg melimpah supaya bisa membangun kembali rumah kita, dan juga tetap jaga kesehatan,”
harap Bupati.

Reporter: Rahmad



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved