' Bupati Anwar Sadat Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 18 Januari 2022

Bupati Anwar Sadat Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Bupati Anwar Sadat Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang





TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjab Barat panen raya cabai merah di Desa Lubuk Terentang Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022, Selasa (18/1/2022).

Turut mendampingi,  Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Kapten Infanteri Adil Tarigan, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya.

Bupati  Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dalam sambutannya mengapresiasi para Penyuluh Pertanian dan Babinsa. Selama ini mereka ikut memikirkan petani di wilayah kerjanya masing-masing, dan para petani terus semangat meningkatkan produksi pertaniannya.

"Kami berharap semoga petani cabe merah kriting di Desa Lubuk Terentang Kecamatan Betara bisa memaksimalkan lagi untuk hasil panen selanjutnya, sehingga hasilnya bisa memenuhi kebutuhan cabe di Kabupaten Tanjung Jabung Barat bila perlu bisa dipasok ke daerah lain dengan cara memanfaatkan teknologi yang paling mudah yakni melalui android," jelasnya.

Kepada seluruh Perusahaan yang hadir, Pemda  mengharapkan bimbingan dan panduan kepada para petani sehingga mutu dan kuwalitas petani cabai Tanjab Barat meningkat ilmu pengetahuannya.

Melalui panen raya di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di tengah pandemi Covid-19, petani berhasil menumbuhkan sektor ekonomi baru di wilayah tersebut.

Reporter: Rahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved