Kamis, 22 Juni 2023

Edi Purwanto Sampikan Peran Penting Camat

Edi Purwanto Sampikan Peran Penting Camat

JAMBI, TIGASISI.NET -  Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan, para camat memiliki peran penting dalam roda pemerintahan. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Camat,  Rabu (21/6).

Hadir pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris serta seluruh camat yang ada di Provinsi Jambi. Pada kesempatan ini turut dilakukan evaluasi terhadap kinerja dan hasil pelaksanaan program prioritas dan unggulan tahun 2022 serta pemantapan dan percepatan program prioritas dan unggulan tahun 2023 serta pemberian santuan BPJS Ketenagakerjaan.

"Hari ini kita mengadakan Rakor dengan Camat yang ada di seluruh Provinsi Jambi dan ada sejumlah hal yang kita bahas  dalam rangka meningkatkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat," ujarnya.

Menurut Edi Purwanto, Camat adalah bagian dari penyambung aspirasi desa ke Kabupaten, yang pada akhirnya bisa mengetahui persoalan-persoalan yang ada.

"Ini penting mengingat bahwa camat ini memiliki peran penting bagaimana program-program nasional termasuk provinsi dan kabupaten yang akan dilaksanakan pada lingkup kecamatan. Apalagi persoalan-persoalan daerah seperti stunting ini juga perlu adanya peran Camat juga di dalamnya," pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto turut menyerahkan santuan BPJS Ketenagakerjaan kepada penerima santunan.

Editor: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved