Minggu, 14 Mei 2023

Syamsul Ridwan: Jalan Nasional Dimonopoli Angkutan Batu Bara

Syamsul Ridwan: Jalan Nasional Dimonopoli Angkutan Batu Bara

JAMBI, TIGASISI.NET - Angutan batu bara dinilai terlalu moli penggunaan jalan nasional di Provinsi Jambi. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan. 

“Ini kita melihatnya sudah monopoli, jalan nasional sudah dimonopoli, kenapa saya katakan begitu, mulai jam 6 sore sampai jam 6 pagi seolah itu jalan nasional hanya untuk batubara,” tegasnya, Minggu (14/5).

Samsul Riduan mendesak agar DPRD Provinsi Jambi untuk segera membentuk pansus batubara. Sebagai wakil rakyat, Samsul Riduan menyebut bahwa banyak masyarakat yang meminta agar persoalan angkutan batubara ini untuk segera diselesaikan.

Samsul Riduan menyadari bahwa disisi lain banyak yang bergantung hidup pada batubara, namun disisi lain banyak juga masyarakat yang dirugikan, mulai dari pelaku usaha hingga masyarakat pada umumnya yang harus merasakan kemacetan.

“Kita mendukung untuk segera dibentuk pansus batubara, kita inginkan agar adanya batubara ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat namun juga tidak memberikan rasa kekhwatiran pada masyarkat lainnya atau merugikan masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved