Jumat, 10 Maret 2023

Reses di Desa Muara danau, Samsul Riduan Dimintai Mesin Jahit

Reses di Desa Muara danau, Samsul Riduan Dimintai Mesin Jahit


 

JAMBI - TIGASISI.NET  - Samsul Riduan, anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun Merangin ini menyebut bahwa ada sejumlah persoalan yang disampaikan kepada dirinya diantaranya terkait dengan penambahan alat kesenian bagi masyarakat.

"Ada sejumlah hal yang diminta masyarakat diantaranya itu alat-alat kesenian, seperti hardoh. Secara anggaran memang DPRD sudah kita anggarkan, nanti akan kita coba formulasikan,"sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan ini bahwa masyarakat Desa Muara Danau juga meminta untuk pemenuhan fasilitas olahraga. Termasuk soal infrastruktur jalan juga menjadi keinginan dari masyarakat agar dapat diperjuangkan oleh Samsul Riduan.

"fasilitas olahraga, infrastruktur jalan dan jembatan juga menjadi aspirasi dari maayarakat Desa Muara Danau, kemudian juga masyarakat meminta bantuan untuk kelompok penjahit bagi emak-emak,"terangnya.

"Semua aspirasi tentu menjadi poin bagi saya khususnya, untuk nanti mana akan menjadi pokir kita dan kita sampaikan di dewan, harapannya tentu ini adalah bagian dari keinginan masyarakat sehingga coba kita perjuangkan untuk direalisasikan,"pungkasnya.


Pewarta: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved