Rabu, 19 April 2023

5 Kali Berturut-turut, Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP dari BPK RI

5 Kali Berturut-turut, Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP dari BPK RI

JAMBI, TIGASISI.NET - Pemerintah KabupatenTanjung Jabung (Tanjab) Barat, kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecuaalian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Opini ini disabet oleh Pemkab Tanjab Barat untuk yang kelima kalinya sejak tahun 2018 hingga 2023. 

Secara simbolis, opini WTP ini diserahkan langsung  Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Jambi, Rio Tirta, kepada Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, dalam acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022.

Bupati Tanjab Barat menyampaikan, keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras, sinergi semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta adanya bimbingan dan pembinaan dari BPK.

"Terima kasih kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi dan Tim yang telah melakukan audit laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Barat tahun anggaran 2022," ungkapnya

"Dan terima kasih juga kepada seluruh ASN Tanjab Barat dan semua pihak yang mendukung WTP dalam pengelolaan Pemerintah Daerah, kami berkomitmen terus berupaya menindaklanjuti semua rekomendasi yang dituangkan dalam laporan hasil pemeriksaan yang kami Terima nantinya, tambah Bupati.

Kegiatan tersebut turut di hadiri, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Inspektur, Kepala BKAD, Dinas PUPR danBappeda.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved