' Protes Jalan Rusak, Warga Sridadi Tanam Pohon Pisang - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 01 Februari 2022

Protes Jalan Rusak, Warga Sridadi Tanam Pohon Pisang

Protes Jalan Rusak, Warga Sridadi Tanam Pohon Pisang





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Warga  Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, melakukan protes dengan aksi tanam pohon pisang di tengah jalan.

Aksi tanam pohon pisang ini merupakan puncak dari kekecewaan warga lantaran pemerintah daerah tak kunjung memperbaiki jalan rusak di daerahnya.

Jalan Abdul Muthalib penghubung dari Kelurahan Sridadi menuju Muarabulian ini diketahui sempat duperbaiki oleh dinas terkait beberapa bulan yang lalu.

Namun pekerjaan jalan ini hanya dilakukan setengah-setengah. Ada beberapa titik kerusakan yang sudah dikerjakan dengan cara tambal sulam dan selebihnya saat ini ditelantarkan.

Warga setempat mengeluhkan, jalan yang di kerjakan tak sampai selesai ini menimbulkan debu yang cukup banyak, sehingga warga sekitar harus menyiram jalanan agar tak menimbulkan debu.

"Kalau ada kendaraan yang lewat apalagi mobil besar debunya itu yang tidak tahan, makanya disiram terus kalau tidak hujan," kata salah satu warga setempat

Dirinya berharap pemerintah daerah segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut. Menurutnya, jika dibiarkan berkepanjangan debu yang berterbangan dapat membahayakan kesehatan warga sekitar maupun pengendara bermotor lainnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved