Senin, 11 Oktober 2021

Lantik Camat, Bakhtiar Minta Pejabat Cepat Adaptasi

Lantik Camat, Bakhtiar Minta Pejabat Cepat Adaptasi




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar, melantik 74 pejabat administrator di lingkungan Pemkab Batanghari, Senin (11/10/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di rumah dinas Bupati Batanghari.

Tiga diantaranya pejabat yang dilantik yakni Camat Marosebo Ilir M Amin, Camat Muarabulian Amir Yusuf, dan Camat Pemayung Saifuddin.

Dalam sambutanya, Wabup Bakhtiar meminta semua pejabat yang dilantik hari ini segera belajar dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya serta paham akan perannya sebagai koordinator penyelenggara pemerintahan di wilayah kerjanya.

"Saya minta agar pejabat yang dilantik mampu menjalankan peran barunya di wilayah kewenangan dan juga memberikan kontribusi terbaik bagi pemerintahan Kabupaten Batanghari," ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar menjelaskan, kemampuan adaptasi terhadap lingkungan baru menjadi hal yang sangat dibutuhkan dari setiap pejabat yang baru dilantik, mulai dari adaptasi personal, adaptasi psikologis dan adaptasi institusional.

"Saya harap kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera mengenali lingkungan kerja anda serta cepat menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsi, jangan malu bertanya, jangan merasa sudah hebat, itu semua demi pelayanan untuk masyarakat kita," papar mantan Sekda ini.

Lebih jauh Bakhtiar meminta agar semua pejabat yang baru dilantik selalu bekerjasama dan berkolabarasi demi tercapainya kemajuan Batanghari yang diharapkan.


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved