' Zulva Fadhil Lantik Ketua TP PKK Antar Kecamatan - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 21 November 2022

Zulva Fadhil Lantik Ketua TP PKK Antar Kecamatan

Zulva Fadhil Lantik Ketua TP PKK Antar Kecamatan





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil melantik ketua TP PKK antar Kecamatan.

Acara berlangsung di Serambi Kediaman Dinasnya, Rabu (16/11), yang saat itu juga dihadiri oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Zulva Fadhil yang yang juga merupakan Bunda Paud Batanghari ini berharap, ketua TP PKK Kecamatan yang dilantiknya tersebut bisa berkontribusi besar bagi pemerintah daerah.

Ia berharap, hadirnya keoengurusan PKK di setiap kecamatan bisa mengedukasi masyarakat tentang kesejahteraan dalam hubungan antar keluarga dan sosial.

"Saya percaya bahwa Ketua TP PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya desertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan," ucap Istri Fadhil Arief ini.

Selain itu, Zulva Fadhil juga meminta TP PKK lebih meningkatkan perannya dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

"Semoga kawan-kawan semua bisa menyumbang pikiran, atau menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk mensukseskan program-progaram Bupati dan Wakil Bupati," pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved