' Raih Tujuh Kali Opini WTP Secara Beruntun, Pemkab Batanghari Terima Piagam Penghargaan - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 21 Oktober 2022

Raih Tujuh Kali Opini WTP Secara Beruntun, Pemkab Batanghari Terima Piagam Penghargaan

Raih Tujuh Kali Opini WTP Secara Beruntun, Pemkab Batanghari Terima Piagam Penghargaan





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Batanghari terima plakat Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DPJB) Provinsi Jambi.

Piagam tersebut diterima langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) dari Kanwil DPJB, Supendi, pada Kamis, (20/10) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati.

Penghargaan ini diterima atas capaian pemerintah Batanghari dalam raihan opini WTP sebanyak tujuh kali secara beruntun, berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) oleh BPK RI Perwakilan Jambi.

Suami dari Ketua TP PKK Batanghari ini mengatakan, penghargaan tersebut akan lebih memacu kinerjanya beserta jajaran agar lebih baik lagi dalam menyajikan laporan keuangan pemerintah daerah.

Ia menargetkan, kedepannya akan lebih meminimalisir temuan-temuan di Kabupaten Batanghari.

"Dengan temuan yang berkurang, kita inginnya tahun depan berkurang lagi temuannya. Sehingga ada peningkatan kinerja di situ, bahwa pengungkapannya lebih baik lagi," jelasnya.

Tampak hadir di acara itu, Sekretaris Daerah, Muhammad Azan, Kepala Bakeuda, Inspektur Daerah, dan beberapa Kepala Dinas lainnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved