' Bupati Tanjab Barat Maulid Nabi di Kelurahan Tungkal II - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 30 Oktober 2022

Bupati Tanjab Barat Maulid Nabi di Kelurahan Tungkal II

Bupati Tanjab Barat Maulid Nabi di Kelurahan Tungkal II




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Baiturrahim Azkia jalan Bina Karya Barat RT.12 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir. Rabu (19/10/22).

Pada kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat sampaikan beberapa informasi kepada para jama'ah masjid, antara lain; informasi prestasi yang diraih kafilah asal Tanjab Barat yang mewakili provinsi Jambi diajang MTQ Nasional Tahun 2022 di Kalsel beberapa waktu yang lalu.

"Alhamdulillah, kafilah kita mampu mengukir prestasi meskipun bersaing dengan para kafilah dari provinsi lainnya. Ada yang juara terbaik 2, juara terbaik harapan 1 dan terbaik harapan 2, sehingga hal itu membuat provinsi Jambi masuk peringkat 9 besar pada MTQ Nasional kali ini " terang Anwar Sadat

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa Pemkab Tanjab Barat telah memberikan bantuan pompong kepada Nelayan sebagai upaya agar bisa menambah penghasilan.

"jadi bantuan pompong yang telah diberikan Pemkab Tanjab Barat, tolong dijaga dan dirawat dengan baik, jangan dijual dengan alasan macam-macam. Supaya nanti penghasilannya bisa bertambah," tegas bupati.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved