' Sepekan Dilantik, Sejumlah Kepsek Tak Kunjung Terima SK - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 13 September 2022

Sepekan Dilantik, Sejumlah Kepsek Tak Kunjung Terima SK

Sepekan Dilantik, Sejumlah Kepsek Tak Kunjung Terima SK





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Sudah sepekan lebih, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief resmi melantik sejumlah tenaga guru untuk mengisi jabatan kepala sekolah (Kepsek) dari tingkat SD hingga SMP.

Namun sampai hari ini beberapa kepala sekolah yang dilantik tak kunjung menerima Surat Keputusan (SK) dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Batanghari.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang rekan guru yang sudah dilantik menjadi Kepala Sekolah, dia mengatakan bahwa rekannya tersebut hingga hari ini belum menerima SK.

"Saya dapat informasi itu, dan di sekolahan kami ada orangnya, dio dilantik tapi belum terima SK," katanya kepada media ini, Selasa (13/9/22).

Dikatakannya, hingga saat ini guru tersebut belum dapat menjalani jabatan barunya sebagai kepala sekolah, dan masih mengajar seperti biasanya sebagai guru mata pelajaran di sekolah lama.

"Tadi dia ada masuk, tapi dak tau sekarang apakah masih ada atau sudah pulang," ujarnya singkat.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, guru ini lebih memilih irit bicara dan menyebutkan belum menerima informasi yang jelas mengenai masalah tersebut.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved