' Sekda Alpian Buka Sosialisasi dan Pelatihan Siswas P3DN dan RUP - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 11 Agustus 2022

Sekda Alpian Buka Sosialisasi dan Pelatihan Siswas P3DN dan RUP

Sekda Alpian Buka Sosialisasi dan Pelatihan Siswas P3DN dan RUP



JAMBI, TIGASISI.NET - Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Alpian membuka secara resmi sosialisasi dan pelatihan  Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Rencana Umum Pengadaan (RUP) tahun anggaran 2022, Minggu (24/7), di Hotel Wiltop Jambi.

Sosialisasi  yang dilaksanakan Pemkot Sungaipenuh ini dalam rangka menindaklanjuti intruksi Presiden Nomor 2 tahun 2022 tentang percepatan peningkatan pengunaan produk dalam negeri (P3DN) dan produk usaha mikro, usaha kecil dan koperasi serta dalam menyukseskan gerakan nasional bangga buatan Indonesia pada pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah. 

Sekda Alpian, saat membuka acara tersebut mengatakan, program yang diinisiasi Kementrian Perindustrian RI ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam mendorong penggunaan produk dalam negeri serta memacu penyerapan produk lokal. 

Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber   Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jambi dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Jambi yang ikuti para peserta pejabat pembuat komitmen dan pejabat fungsional perencanaan lingkungan Pemkot Sungai Penuh.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved