Sabtu, 27 Agustus 2022

Hindari Pemotor, Truk Box Terjun ke Sawah

Hindari Pemotor, Truk Box Terjun ke Sawah




KERINCI, TIGASISI.NET - Satu unit truk box terjungkal ke lahan persawahan di Jalan Lintas Tanjung Pauh-Semerap Kabupaten Kerinci, Sabtu (27/08/2022).



Kecelakaan tunggal Truk box dengan nomor polisi D 8139 WS pada pagi sekira pukul 05.30 WIB, jalan lintas Tanjung Pauh - Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Sabtu (27/8/2022)

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian truk bernopom D 8139 WS melaju kencang dari arah Tanjung Pauh dengan tujuan Pondok, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir melihat dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak menggunakan lampu depan. Karena terkejut, sopir lantas banting stir ke kiri.

Mobil kemudian oleng dan menabrak tiang listrik, dan langaung terguling masuk sawah.

Kasatlantas Polres Kerinci AKP Yudistira saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal, sopir truk box yang mengalami kecelakaan bernama Dani Kurniawan (40), dan penumpang bernama Metri Putra Wahyu (24) dan Apriko Muhendra (29). Ketiganya merupakan warga Sumatera Barat.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa Rumah Sakit MHA Thalib Sungaipenuh untuk menjalani pengobatan," kata Yudistira.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved