' Tujuh Kepala OPD Kosong, Pemkab Kerinci Buka Lelang Jabatan - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 31 Juli 2022

Tujuh Kepala OPD Kosong, Pemkab Kerinci Buka Lelang Jabatan

Tujuh Kepala OPD Kosong, Pemkab Kerinci Buka Lelang Jabatan



KERINCI, TIGASISI.NET – Sebanyak tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci kini dalam keadaan kosong.

Untuk itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) akan membuka lelang jabatan dengan seleksi terbuka.

BKPSDMD Kabupaten Kerinci, mulai menerima berkas pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Kerinci tahun 2022.

Kepala BKPSDM Kerinci, Efrawadi, melalui Kapala Bidang Pendataan, Pengembangan Karir dan Penilaian Hadismanto membenarkan, saat ini jabatan kepala Dinas setingkat eselon II untuk tujuh OPD dalam keadaan kosong.

"untuk mengelola jalannya roda pemerintah di tujuh OPD tersebut, saat ini kepala OPD nya masih pelaksana tugas" ungkapnya

Atas alasan tersebut, pihaknya telah mengusulkan pelaksana asesmen untuk mengisi untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

"saat ini kita masih menunggu rekomendasi dari KASN, jika tak ada halangan kita rencanakan pelaksanaan asesmen bulan depan"katanya.

Adapun yang dilelang yakni, Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kerinci, Staf Ahli Bupati Kerinci Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kerinci.

Kemudian Kadis Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci, Kadis Kominfo Kerinci, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kerinci, Kadis Perhubungan Kerinci dan Kepala BPBD Kerinci.

"Iya mulai hari ini seleksi terbuka untuk tujuh jabatan kita Terima berkas pendaftarannya, bagi yang memenuhi syarat silakan mendaftar, " tutupnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved