' Sekda Azan Resmi Buka Turnamen Batanghari League U-21 - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 21 Juli 2022

Sekda Azan Resmi Buka Turnamen Batanghari League U-21

Sekda Azan Resmi Buka Turnamen Batanghari League U-21





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Azan secara resmi membuka acara turnamen league U-21, Minggu sore (17/7/22).

Acara dibuka di Podium Utama Lapangan Garuda Muarabulian, Kabupaten Batanghari, yang turut dihadiri oleh Ketua Asprov PSSI Jambi Muhammad Fadhil Arief, Ketua Askab Batanghari Tandri Saputra, Ketua Koni, Kapolres, Kajari, dan Sekwan DPRD.

M Azan mengatakan, sebanyak 16 klub pemain akan berlaga di Batanghari League 1 U-21 tersebut. Ajang ini merupakan pencarian bibit pesepakbola Batanghari yang bertalenta.

"Kita harapkan, adik-adik yang ikut berkompetisi hari ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Batanghari sampai ke kancah nasional," ungkap Azan.

Sementara itu Ketua Asprov PSSI Jambi Muhammad Fadhil Arief berujar, dirinya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

Ia mengatakan, pihaknya di PSSI Jambi akan mensupport kegiatan positif seperti ini.

Dirinya yang juga menjabat sebagai Bupati Batanghari berharap, geliat olahraga di daerah itu turut mempratikkan pola hidup sehat, sehingga anak-anak terhindar dari jerat narkoba.

"Kami di PSSI Jambi dan Pemerintah Batanghari sangat mendukung kegiatan semacam ini. Kita harapkan anak-anak yang gemar berolahraga akan selalu menerapkan pola hidup sehat," pungkas Fadhil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved