' Sentil Oknum Camat Pembangkang, Fadhil: Kita Hadir untuk Menjadi Solusi bagi Masyarakat - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 19 Mei 2022

Sentil Oknum Camat Pembangkang, Fadhil: Kita Hadir untuk Menjadi Solusi bagi Masyarakat

Sentil Oknum Camat Pembangkang, Fadhil: Kita Hadir untuk Menjadi Solusi bagi Masyarakat







BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief geram, pasalnya, oknum camat yang dilantiknya beberapa waktu lalu belum mampu menjalankan roda pemerintahan sesuai harapannya.

Fadhil menekankan agar seluruh camat di Batanghari mampu menjalankan program pemerintah dengan apik ditengah masyarakatnya.

Ia menginginkan para camat dapat berkomunikasi dan bersosialisai secara bijak dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Kita minta semua camat harus betempat tinggal di lokasinya masing-masing, tapi ini tidak dijalankan, Bagaimana kita bisa tahu pelayanan yang mana yang dikeluhkan masyarakat, sehingga kita tahu apa saja program pemerintah ini yang tidak jalan di tengah masyarakat," kata Fadhil, Kamis (19/5/22).

Fadhil berujar, oknum camat pembangkang seperti inilah yang nantinya bisa menghambat 'perubahan' di Kabupaten Batanghari.

"Hal ini dikarenakan sebelumnya para camat ini tidak bertempat tinggal dilokasinya masing-masing, karena apa? Karena dia sudah nyaman dengan kondisi tidak melakukan hal yang seperti itu. Tapi ini akan kita lawan, tidak bisa dibiarkan saja," beber Fadhil.

"Berada dilokasi saja belum tentu orang bisa ketemu apalagi tinggalnya jauh, itu lebih parah lagi," tukas Fadhil

Dikatakan Fadhil lagi, silaturahmi dengan masyarakat akan memudahkan segala urusan.


"Apakah ini capek? Ya tentu capek. Kalau tidak mau capek ya kita lepasin jabatan itu, kita berikan pada orang yang lebih mau dan lebih mampu," tambahnya.

Lebih jauh Fadhil menuturkan, seluruh pejabat di Batanghari ini diberi amanah untuk menjadi pelayan bagi seluruh masyarakat.

"Tidak akan ada jabatan kita kalau tidak ada masyarakat, kita ini ada karena masyarakat ada. Kalau ada keluhan dari masyarakat itulah gunanya dari jabatan kita, kita ini hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat," tandas Bupati Fadhil Arief.



Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved