Kamis, 19 Mei 2022

Pj Sekda Alpian Hadiri Penyaluran BTPKLW

Pj Sekda Alpian Hadiri Penyaluran BTPKLW





SUNGAI PENUH- Walikota Sungaipenuh diwakili  Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Alpian, hadiri penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW ) oleh TNI di wilayah Kodim 0417/Kerinci, Rabu (18/5). 

Bantuan tunai tersebut diberikan kepada 7.200 orang Pedagang Kaki Lima dan Warung yang ada di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. 

Pj. Sekda Alpian menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0417/Kerinci dan jajarannya atas tersalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan Warung untuk warga Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. 

"Semoga bantuan yang disalurkan dapat membantu para pedagang Kaki Lima dan Warung, sehingga kedepan ekonomi Kota Sungaipenuh dapat lebih membaik" ungkap Pj. Sekda Alpian. 

Selain itu, Pj. Sekda Alpian berpesan kepada pelaku usaha dan pedang Kaki Lima agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin, gunakan sebagai tambahan modal usaha dan penyemangat serta dorongan untuk terus giat berusaha demi mewujudkan kesejahteraan keluarga. 

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved