' Wagub: PTQ Bagian dari Syiar Islam - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 05 April 2022

Wagub: PTQ Bagian dari Syiar Islam

Wagub: PTQ Bagian dari Syiar Islam


 Sani: PTQ Sarana Meningkatkan Pengetahuan


JAMBI, TIGASISI.NET – Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pdi., mengemukakan pelaksanaan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) merupakan wujud nyata dalam melaksanakan syiar islam. Hal tersebut dikemukakan Sani pada acara Penutupan PTQ Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Jambi, bertempat di Aula RRI Provinsi Jambi, Selasa (05/04/2022).

Sani mengatakan, pelaksanaan PTQ LPP RRI ini merupakan wujud keinginan bersama untuk membumikan ajaran Al-Qur’an. “Kita mengharapkan, pelaksanaan PTQ ini bukan hanya sekedar perlombaan, yaitu sebagai bentuk syiar islam. Kita juga menginginkan, dengan adanya perlombaan ini menjadikan generasi muda menguasai ilmu agama dan berakhlak mulia,” kata Sani.

Sani mengharapkan, kegiatan ini menjadi sarana mendekatkan diri dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an. “Pelaksanaan PTQ ini merupakan sarana meningkatkan pengetahuan, pengamalan, dan penyebarluasan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an, serta menjadi spirit dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” harap Sani. (Adv)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved