' Nafritman Kembali Duduki Kursi Kadis Dukcapil - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 22 Maret 2022

Nafritman Kembali Duduki Kursi Kadis Dukcapil

Nafritman Kembali Duduki Kursi Kadis Dukcapil



KERINCI,TIGASISI.NET - Layanan administrasi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kerinci kembali dibuka, setelah hampir sebulan lumpuh karena polemik pergantian Kepala Dinas.

Kadis Dukcapil Kerinci Nafritman yang sebelumnya sempat dipindah tugaskan menjadi staf ahli, akhirnya dikembalikan ke jabatan semula.


Menurut keterangan Efrawadi kadis BKSDM dari hasil hearing di ruang komisi satu Nafritman telah dikembalikan ke tempat semula, sementara Nofrial zen di kembalikan ke dinas Perizinan.

"ya Nafritman telah dikembalikan ke tempat semula dan Nofiarzen juga telah di kembalikan ke Dinas Perizinan" ungkap Kadis BKSDM.

Lanjutnya lagi, dalam hal ini Didepan tiga ketua komisi Yaitu komisi satu, dua dan tiga Efrawadi mengakui ada permedaan pemahaman antara regulasi KASN dengan regulasi Kemendagri. untuk itu kedepannya tidak akan terulang kembali, paparnya.

Selain itu adapun nama-nama yang di usulkan oleh Dinas BKSDM ke Mendagri ada tiga nama yaitu, Nofiarzen, Letmi, dan Daripus, sementara itu Nafritman tidak masuk dalam daftar yang di usulkan untuk menjadi kepala dinas Disdukcapil.

Dari pantauan media ini, Dalam hearing yang di lakukan oleh DPRD di pimpin lasung oleh ketua komisi I Asrisal turut hadir ketua komisi II dan ketua Komisi III beserta anggota, Selain itu dari Dinas kepala Dinas BKSDM Dan Nofiarzen kadis yang di Lantik oleh Bupati kerinci

Nafritman di temui di ruang kerjanya membenarkan dirinya telah kembali menjadi Kadis Dukcapil Kerinci, sesuai dengan rekomendasi Kemendagri

"Ya, kita telah di perintahkan untuk kembali ke Disdukcapil, pada hari ini mudah-mudahan jaringan di aktifkan kembali," singkatnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved