' Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul dan HUT PHI - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 21 Maret 2022

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul dan HUT PHI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul dan HUT PHI




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Haul ke 48 KH. Daud Arif dan HUT PHI ke 88 yg bertempat dihalaman PHI Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag mengatakan bahwa beliau jg merupakan alumni PHI dan orang tua beliau KH. Ali bin H. Abd. Wahab turut berjuang membesarkan dan menegakkan Perguruan Hidayatul Islamiyah (PHI) Kuala Tungkal yg sampai saat ini tetap berdiri dan menghasilkan lulusan SDM yg berkualitas dan bekal ilmu agama yg bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tuan guru yang telah berkenan hadir. Menurut nya, guru yang sukses biasanya akan menghasilkan murid yang jauh lebih tinggi ilmu nya dari guru.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan kepada Yayasan Perguruan Hidayatul Islamiyah sebesar 10 juta rupiah serta turut menyerahkan bingkisan kepada para majelis guru yg telah mengabdi puluhan tahun di PHI Kuala Tungkal.

Selain dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Peringatan Haul dan HUT PHI jg dihadiri oleh Prof. DR. Alamsyah, M.Ag selaku penceramah, Kepala Pengadilan Agama, Pembina dan penasehat PHI, Para Majelis Guru, Para Alumni dari semua angkatan serta undangan.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved