' Resmikan Gedung ICU Baru, Fadhil Harap Pelayanan RSUD Hamba Meningkat - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Senin, 14 Februari 2022

Resmikan Gedung ICU Baru, Fadhil Harap Pelayanan RSUD Hamba Meningkat

Resmikan Gedung ICU Baru, Fadhil Harap Pelayanan RSUD Hamba Meningkat






BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, yang didampingi Sekretaris Daerah dan Kapolres Batanghari meresmikan gedung kamar operasi dan Intensive Care Unit (ICU) terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdoel Madjid Batoe (Hamba), Senin (14/2/22).

Peresmian gedung ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Bupati Batanghari.

Fadhil mengatakan, kehadiran gedung ini diharapkannya dapat mengatasi keluhan masyarakat Batanghari terkait pelayanan di RSUD Hamba.

Hal ini dikarenakan kurangnya kelengkapan fasilitas yang dimiliki oleh pihak RSUD.

"Kita tahu ya, masih banyak kasus - kasus kesehatan di Rumah Sakit Hamba ini dengan pelayanannya, dan ini yang coba dijawab dari Rumah Sakit Hamba dengan menyediakan fasilitas yang lebih lengkap," kata Fadhil saat diwawancarai

Fadhil juga meminta agar pihak RSUD mengupayakan kelengkapan dari alat-alat kesehatan yang diperlukan, untuk kelengkapan gedung ini supaya dapat berfungsi secara optimal.

"Ini masih banyak yang belum lengkap, banyak lagi tahapannya yang perlu Kita lengkapi. Sehingga nanti kalau ada orang yang masuk kesini tidak dibawa kemana - mana, tidak dirujuk kemana - mana lagi," jelas Fadhil

Fadhil berharap, dengan diresmikannya gedung kamar operasi dan ICU ini dapat memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di Batanghari semakin membaik.

"Saya yakin ini impian Kita bersama, bagaimana agar impian ini bisa Kita wujudkan," ujarnya


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved