' Tanjab Barat Miliki Mall Pelayanan Publik, Diresmikan Bupati Anwar Sadat - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 21 Januari 2022

Tanjab Barat Miliki Mall Pelayanan Publik, Diresmikan Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat Miliki Mall Pelayanan Publik, Diresmikan Bupati Anwar Sadat




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, meresmikan penggunaan Gedung Bersama Pelayanan Publik yang berlokasi Jalam Jenderal Sudirman Kelurahan Sriwijaya Kuala Tungkal, Kamis (20/01/2022).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Anwar Sadat, disaksikan oleh unsurb Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Anwar menyampaikan rasa bangga, bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan satu dari 38 kabupaten kota se-Indonesia, yang memiliki mall pelayanan publik.

"Penggunaan Gedung Bersama Pelayanan Publik adalah pengintegrasian pelayanan publik secara terpadu pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan" katanya.

Pelayanan yang di inginkan publik lanjut Bupati Anwar Sadat, Gedung Bersama Pelayanan Publik ini difungsikan untuk memberikan pelayanan prima serta kemudahan masyarakat dalam mengurus berbagai dokumen.

"Saya juga berharap dengan hadirnya gedung ini dapat menghilangkan kekakuan koordinasi dan ego sektoral antar organisasi perangkat daerah (OPD) serta bisa membangun kerjasama membangun budaya melayani masyarakat," imbuhnya.

Gedung Bersama Pelayanan Publik dibangun sejak tahun anggaran 2019 sampai dengan tahun anggaran 2021 yang oleh Dinas PUPR Tanjab Barat.
Gedung ini terdiri lima lantai dilengkapi lift untuk mempermudah mobilitas. Menariknya untuk setiap lantainya di sematkan nama berkah, seperti Lantai I Berkah.

Reporter: Rahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved