Selasa, 21 Desember 2021

Wawako Antos Dampingi Kunker Wagub Abdullah Sani

Wawako Antos Dampingi Kunker Wagub Abdullah Sani



SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET- Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni menyambut kunjungan kerja Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I Selasa (21/12/2021).

Kunjungan kerja Wagub Jambi dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan penyerahan bantuan bagi UMKM di Kota Sungaipenuh

Wagub Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan, pendistribusian bantuan UMKM ini sesuai dengan visi misi Pemprov Jambi dalam meningkatkan ekonomi masyarakat

"Ini kami lakukan sesuai dengan visi misi kami bagaimana untuk meningkatkan dan memantapkan ekonomi masyarakat serta untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," ujar Wagub Jambi.

Wawako Antos pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi atas bantuan tersebut.

"Ucapan terima kasih atas kehadiran bapak Wagub ini sangatlah berarti bagi pemkot dan masyarakat Kota Sungaipenuh, apalagi hari ini disertai penyerahan bantuan UMKM. Kirannya bantuan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat," ucap Wawako Antos.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Kepala SKPD terkait lingkup Pemprov Jambi dan Pemkot Sungai Penuh. (Adv)

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved