' Memaknai Kunjungan Edi Purwanto ke Tanah Kerinci - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 31 Desember 2021

Memaknai Kunjungan Edi Purwanto ke Tanah Kerinci

Memaknai Kunjungan Edi Purwanto ke Tanah Kerinci



TIGASISI.NET, KERINCI- Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh tempo hari, terus menjadi perbincangan hangat sepekan terakhir.

Bagaimana tidak, elit politik sekelas Edi Purwanto terlihat mesra hingga duduk satu meja bersama Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi.


"Ini (kunjungan Ketu DPRD Provinsi-red) merupakan momen yang langka. Maka wajar masyarakat berasumsi bahwa Edi Purwanto bersama Fadli Sudria memiliki kedekatan yang spesial,"jelas Samsu Arifin, tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci kepada Tigasisi.net, Jum'at, (31/12).

Kunjungan elit politik di Negeri Alam Sakti Kerinci lanjut Samsu tidak terlepas dari adanya peran seorang tokoh putra Tigo Luhah Tanah Sekudung, Fadli Sudria.

"Saya menilai dengan adanya kedekatan Fadli dengan Ketua DPRD Provinsi Jambi salah satu sinyal positif pembangunan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh,"tegasnya.

Tidak hanya itu saja, berbicara pembangunan legislator asal Kerinci ini paling ngotot. 

"Kalau bicara pembangunan kita yakin Fadli adalah salah satu legislator yang tegas lugas dalam sebuah perjuangan,"ungkapnya.

Tidak hanya tingkat elit provinsi saja yang tidak kalah menariknya adalah kedekatan Fadli dengan jajaran OPD baik Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci.

"Yang lebih menariknya lagi menurut saya adalah tidak hanya dekat bersama elit politik, Fadli juga dekat dengan masyarakat menengah kebawah. Artinya sejumlah indikator berhasil diraihnya saat ini,"sebutnya lagi.

Asumsi lain adalah momentum kunjungan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di bumi sakti alam Kerinci merupakan sinyal positif di Tahun 2024? Ini menarik untuk ditunggu.

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved