' Proyek Perpustakaan Tak Cantumkan Nominal Anggaran, Tesar : Itu Sudah Pencairan 100 Persen - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 26 November 2021

Proyek Perpustakaan Tak Cantumkan Nominal Anggaran, Tesar : Itu Sudah Pencairan 100 Persen

Proyek Perpustakaan Tak Cantumkan Nominal Anggaran, Tesar : Itu Sudah Pencairan 100 Persen




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Keuangan Daerah, Tesar Arlin menyebutkan Pembangunan Gedung baru Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Batanghari di Jalan Jenderal Sudirman sudah pada tahap pencairan sepenuhnya.






"Bangunan baru proyek Perpustakaan itu sudah pencairan 100 persen, iya setau saya kalau melihat laporan progresnya sudah 100 persen itu, lebih jelasnya coba tanya Kadis Perpustakaan," ujar Tesar Jum'at (26/11/21).

Namun, nilai kontrak yang dipasang pada pembangunan Gedung baru Perpustakaan ini tidak mencantumkan nominal anggaran proyek.




Sebelumnya, pengawas lapangan proyek gedung tersebut menjelaskan bahwa nominal anggaran selalu berubah ubah.

"Kami yang kerjo ni begawe bae dulu ni bang, anggaran belum jelas. Kalau awal pertama dulu Rp.8.8 Milyar tetapi ada lagi penambahan pekerjaan seperti pengadaan pagar dan saluran air, makanya tidak kami cantumkan nominalnya disitu. Sedangkan kami saja tidak tahu pastinya berapa," kata pengawas lapangan bernama Agus.

Diketahui, Gedung baru peprpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Batanghari di Jalan Jenderal Sudirman Muarabulian dibangun dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2021.


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved